Love Story

Go down

Love Story

Post by Admin on Tue Oct 30, 2007 8:51 pm

Love Story





Ini cuma another teenage love story,
but bagus juga buat di baca..buat iseng˛ apalagi buat yg msh ragu˛, or byk
pilih˛.. just read it, think it, learn it, n do it.... bener ga si..? :Ţ





Dear Diary,


Hai Di, udah lama vella ngga nulisin
kamu yah, banyak banget yang vella mau ceritain ke kamu Di. Tadi pagi vella
sama temen2 ngomongin cowok masing-masing. Di masih inget sama evan kan ?
cowoknya vella ?





Vella malu banget deh sama dia. Dia
soalnya ngga kayak cowok2 temen vella yang lain Di. Sebel deh sama evan,
Bayangin deh Di semua minusnya evan nih yah :





Minus 10 karena dia ngga punya
handphone !!! padahal cowok2 temen vella yang lain punya handphone





Minus 10 karena dia ngga dibolehin
nyetir mobil sama ortunya karena belum 17, padahal cowok2 temen vella yang lain
biar sama2 smp udah boleh bawa sendiri !!!!!





Minus 10 karena dia itu rambutnya cuma
cepak biasa, padahal cowok2 temen vella yang lain itu rambutnya gaya abhies





Minus 10 buat dia karena dia itu ngga
suka ke tempat2 dugem Di ! padahal vella suka banget ke sana, malu banget ngga
sih punya cowok kayak gitu





Minus 10 buat dia lagi Di ! karena dia
ngga punya satu pun jacket xsml padahal cowok2 temen vella yang lain sering
banget belanja disana, kalau dia sih paling pake bajunya bangsa bangsa jacket
yang merek FILA idih banget ngga siCh Di!)





Minus 10 banget (dan yang ini banget
banget banget !!!! ) karena dia masih suka bawa makanan dari rumah buat makang
siang ke sekolah ! gila yah DI malu2in banget ngga sih !!!!!!!!





Sumpah yah Di, vella malu banget sama
dia, kayaknya mau putus aja deh Di











Dear Diary.


hari Ini valentine, pas Evan ke kelas
vella mau kasih kado, vella Cuma diem
aja. Seharian itu Di, vella ngindarin dia abis-abisan, dia bingung gitu
kayaknya Di, kenapa vella ngindar terus. Sampe rumah dia nelepon vella, Vella
males tapi ngomong sama dia Di, vella suruh pembantu bilang ke evan kalau vella
belum pulang. Dia nelepon 4 kali hari itu tapi vella males nerima. Kira-kira 3
harian deh kayak gitu, tiap di sekolah vella ngindarin evan pake cara ke wc
cewek lah atau ngumpet2 lah, dan di rumah vella selalu ngga mau nerima telepon
dari dia, kayaknya vella bener-bener udah ilfeel dan malu pacaran sama dia Di !











Akhirnya waktu itu hari Senin, Seperti
biasa pas di sekolah, Vella ngindarin dia. Pas pulang sekolah vella ngumpul di
kantin sama temen2 vella. Mereka pada nanya kok vella ngindarin evan terus
Vella diem aja, tapi setelah didesak akhirnya Vella ngaku juga Vella ngomong,
"Ah bete banget gue sama tuh cowok, udah ngga ada modal mendingan gaul,
dan mukanya setelah gue pikir2 biasa banget, ya ampun kok gue dulu mau yah jadi
sama dia ? dipelet kali yah gue!!" tiba tiba semua pada diem dan ngeliat
ke arah punggung vella, Vella bingung dan nengok di, ya Tuhan Di ! ternyata ada
evan di belakang Vella dan kayaknya dia denger yang vella baru ucapin barusan.
Vella cuma bisa diem tapi vella sempet ngeliat Evan sebentar. Dia diem, mukanya
nunduk ke bawah terus dia pelen2 pergi dari situ. Vella diem aja, ada beberapa
yang ngomong "hayo loo vel, dia denger lho !!" Tapi ada juga yg
ngomong, "Udahlah vel, baguslah denger, ngga ada untungnya tetep sama dia,
ntar elo juga bisa dapet yg lebih bagus."





Bener juga yah Di. Ya udah vella cuek
aja, syukur deh kalau dia denger !!! Dia mau minta putus juga ayo, mau banget
malah vella. Dua hari pun berlalu Di, dan sejak saat Evan udah ngga berusaha
nyamperin vella di sekolah atau nelepon vella. Tiap ketemu di sekolah dia cuma
diem dan ngelewatin vella aja..




















Seminggu berlalu, 2 minggu berlalu
sejak hari itu, vella mulai ngerasa ada sesuatu yang ilang Di, ngga tau kenapa
Vella mulai ngerasa kehilangan sesuatu, kadang2 vella suka bengong bingung
sendiri, Cuma vella berusaha ilangin perasaan itu. Vella ngga tau kenapa jadi
males kemana mana, pengennya sendiri aja, males ngapa-in. Semua orang jadi
bingung kenapa Vella berubah jadi kayak gini. Vella sendiri juga ngga tau
kenapa Di.








Dear Diary,


Minggu malem nih Di, Ujan deres banget,
Vella diem dan ngerenung di dalam kamar. Tiba tiba di channel V ada lagunya
Janet JaCkson Di ! Tau kan liriknya ? Doesn't really matter what the eyes is
seeing, Cause im in love with the Inner being.





Saat itu tiba-tiba Vella nangis Di,
Vella baru sadar.... Betapa baiknya evan..... Vella nangis-senangisnya Di,
karena vella baru sadar betapa begonya vella...





°Minus 10 karena evan ngga punya Hp Di,
tapi plus 100 karena dia tiap malem rela jalan jauh ke wartel buat Nelpon Vella
ngucapin selamat tidur setiap hari.......





°Minus 10 karena dia ngga dibolehin
nyetir mobil sama ortunya karena belum 17 Di, Tapi plus 100 karena tiap malem
minggu dia rela naik sepeda jauh dari kemang ke bona indah khusus ngapelin
vella biar ujan sekalipun,.....





°Minus 10 karena dia rambutnya cuma
botak biasa dan ngga suka di spike, tapi plus 100 karena dalam keadaan rambut
vella apapun baik bagus maupun lagi jelek, mau salah potong atau salah blow
atau salah model dia selalu bilang vella cantik banget....





°Minus 10 karena dia ngga suka ke
tempat dugem Di, tapi plus 100 karena dia rela nemenin vella ke tempat2 kayak
gitu, meski dia ngga suka dan rela dimarahin ortunya karena pulang pagi nemenin
vella...dengan naik taksi ke rumahnya.....





°Minus 10 karena eVan ngga punya jacket
xsml dan hanya punya jacket fila biasa, tapi plus 100 karena kalau ujan di
sekolah dia selalu minjemin vella jacketnya meski dia sendiri kedinginan......





°Minus 10 karena dia bawa makan siang
ke sekolah, tapi plus 100 karena ternyata nabung uang jajan makang siangnya
buat beli kado valentine buat vella......





Dari 60 minus yg evan punya Di, dia
punya 600 Plus di hati Vella ....dari 1000 kekurangan evan, dia punya semilyar
kebaikan......


ya tuhan Di, betapa begonya vella
yah.....vella yang berutung sebenernya punya cowok evan, dan vella juga yang
nyakitin evan, padahal ngga pernah sekalipun dia nyakitin vella. Malemnya vella
nangis lama banget Di








Dear Diary,


Vella ketemu sama evan di sekolah.
Vella kejar dia dan bilang vella mau ngomong, Evan diem aja, tapi pulang
sekolah dia nanya vella mau ngomong apa. Vella kasih dia kartu buatan vella, vella
cium pipi dia dan vella bilang minta maaf karena vella udah nyakitin dia. Dia
cuma diem aja terus pulang.... Vella cuma bisa diem karena sadar, vella yang
berbuat, vella juga yang kehilangan... Sakit banget rasanya Di, Vella pulang
sekolah nangis tapi juga sadar itu semua Vella yang bikin dan vella pula yang
nanggung resiko-nya...





Malem itu tiba tiba mama ngetok pintu
kamar vella, katanya ada telepon. Ternyata bener Di itu evan, dia udah maafin
vella, dia udah lupain semuanya.....aduh Di, girang banget hati vella,
hihihihihi senengnya Nanti malem Evan mau kesini Di, dan vella mau dandan
secantik-cantiknya buat evan, jadi Vella udahan dulu yah Di......thx banget
udah denger curhat-nya vella, Vella belajar satu hal Di, Hargailah apa yang
kamu miliki sekarang, karena tanpa kamu sadari, kamu begitu beruntung telah
memiliki-nya





Selamat malem diaryku.....





NB: Minus 10 Di, karena mukanya tidak
tampan, tapi plus 100 karena hatinya luar biasa tampan...... Vella-Nya Evan





Doesnt' Really Matter what The eyes is
seeing cause im in love with the Inner being, we dunno when the truly love come
around to us, but sometime, there will b here be side us, n we never seen
without our trully heart too.. cheers... have a nice day...

_________________
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Number of posts : 577
Age : 31
Location : In My ROomZZ
Registration date : 2007-10-28

Character sheet
games:

View user profile http://fk-unsyiah.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Love Story

Post by bellabonk on Wed Oct 31, 2007 6:42 am

umm...Sad
umm...mmm...pale

touchie...,

right, dude...
love need no excuse..,
gals..,come find me..,ma heart widely open 4 u...bounce


happie..!!

_________________
..ittadakimasu..
avatar
bellabonk
co-as
co-as

Male
Number of posts : 196
Age : 31
Location : underworld
Registration date : 2007-10-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Love Story

Post by dr. Yumna on Thu Nov 01, 2007 10:27 pm

ummm.,.,

boleh -boleh.,.,
avatar
dr. Yumna
mahasiswa
mahasiswa

Male
Number of posts : 73
Age : 31
Location : Lovely Banda Aceh
Registration date : 2007-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Love Story

Post by Admin on Thu Nov 01, 2007 10:43 pm

dr. Yumna wrote:ummm.,.,

boleh -boleh.,.,
baca lah...pst u gak bc..

_________________
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Number of posts : 577
Age : 31
Location : In My ROomZZ
Registration date : 2007-10-28

Character sheet
games:

View user profile http://fk-unsyiah.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Love Story

Post by Admin on Thu Nov 01, 2007 10:44 pm

bellabonk wrote:umm...Sad
umm...mmm...pale

touchie...,

right, dude...
love need no excuse..,
gals..,come find me..,ma heart widely open 4 u...bounce


happie..!!
wah..tumben u dah jd cwek sensi...suka nangis2 san..hahaa

_________________
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Number of posts : 577
Age : 31
Location : In My ROomZZ
Registration date : 2007-10-28

Character sheet
games:

View user profile http://fk-unsyiah.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Love Story

Post by dr. Yumna on Fri Nov 23, 2007 2:30 pm

Admin wrote:
dr. Yumna wrote:ummm.,.,

boleh -boleh.,.,
baca lah...pst u gak bc..

sok tau.,.,

gw baca nyonyon
avatar
dr. Yumna
mahasiswa
mahasiswa

Male
Number of posts : 73
Age : 31
Location : Lovely Banda Aceh
Registration date : 2007-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Love Story

Post by Admin on Fri Nov 23, 2007 2:41 pm

dr. Yumna wrote:
Admin wrote:
dr. Yumna wrote:ummm.,.,

boleh -boleh.,.,
baca lah...pst u gak bc..

sok tau.,.,

gw baca nyonyon

lo ngebaca ato n'nyonyon??Evil or Very Mad

_________________
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Number of posts : 577
Age : 31
Location : In My ROomZZ
Registration date : 2007-10-28

Character sheet
games:

View user profile http://fk-unsyiah.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Love Story

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum