50 hal yg paling romantis

Go down

50 hal yg paling romantis

Post by Admin on Tue Oct 30, 2007 8:01 pm

50 hal paling romantis



1. Mandangin matahari terbenam bareng

2. Saling berbisik

3. Masak buat doi

4. Jalan pas hujan

5. Pegangan tangan

6. Beliin kado/hadiah buat doi

7. Mawar

8. Cari cologne/parfum/wangi2an yang doi demen en

pake tiap kali bareng doi

9. Jalan bareng di pantai tengah malem (jangan

lupa bw jeket or sweater..ntar masuk angin)

10. Tulisin puisi buat doi

11. Pelu kan tuh obat yang umum buat doi

12. Bilang I love You, ngomongnya hanya pas lu

emank bener lagi ngerasain hal itu en pastiin doi

tau lu bener2 demen ama die

13. Kasih doi kado yang beda misalnya

bunga/permen/puisi de el el (ih, boros amat ya..)

14. Ngomong ke doi bilang dia tuh satu2nya orang

yang lu mau. Jangan bo'ong!

15. Habiskan tiap detik bareng2 doi

16. Pandangin mata doi

17. Pas remang2 angkat dagu doi, pandangin mata

doi, bilang ke doi lu sayang ama die. En---kiss doi

18. Pas lagi rame, saling gandengan

19. Selipin pesan yang nyatain lu sayang ama die

pas dia gak tau

20. Beliin doi cincin (nyang ini tidak dianjurkan

jika tidak seriuss!!!)

21. Nyanyi bareng doi

22. Selalu pegang doi di sekitar pinggang

23. Bawa doi pegi makan bareng en makan malem bedua

24. Spaghetti? (pernah liat cewek dengan petualangan?)

25. Pegang tangan doi, tatap mata doi, kiss tangan

doi en simpen di ati lu

26. Dansa bareng doi

27. Gue demen pas doi sedang tidur yang keliatan

tanpa dosa di pangkuan gue

28. Lakukan hal yang manis misalnya tulis I love

you di kertas sampe doi bakal ngeliat cermin buat

baca tulisan itu

29. Minta ijin buat nelpon doi tiap 5 menit

30. Pas lu lagi sibuk bikin sesuatu, tinggalin

buat hubungi doi en ngomong gua sayang ama lu

31. Hubungi doi dari tempat kerja lu buat ngomong

lu lagi mikirin doi

32. Inget apa yang jadi cita2 lu en kasi tau doi

ttg cita2 lu itu

33. Dengerin apa yang doi bilang en dukung doi

34. Bilang ke doi rahasia/masalah yang lu adepin

35. Kasih kesan yang baek ke ortu doi

36. Sisirin rambut doi dari wajah doi

37. Menggantungkan diri ke temen2 doi

38. Ke gereja/berharap/sembayang bareng doi

39. Bawa doi pegi nonton film yang romantis en

inget bagian film yang doi demen

40. Saling mempelajari en jangan buat kesalahan

yang sama 2 kali

41. Buat kegembiraan yang lu rasain pas waktu lu

cuma bedua

42. Saling mau berkorban

43. Bener-bener saling menyayangi, ato gak usah

tetep bareng lagi

44. Enggak pernah ngelupain doi sedetik pun selama

hari memberi, en pastiin doi tau hal itu

45. Sayangi diri sendiri dulu sebelom sayangi

orang laen

46. Pelari bahasa laen buat ngomong hal yang manis

47. Kirimin lagu dari radio buat doi

48. Telpon bareng doi sampe tidur

49. Belain doi pas ada seseorang ngomong kasar ke doi

50. Gak pernah lupain ciuman selamat malem. En gak

pernah lupa ngomong "mimpi indah" ke doi
avatar
Admin
Admin
Admin

Male
Number of posts : 577
Age : 30
Location : In My ROomZZ
Registration date : 2007-10-28

Character sheet
games:

View user profile http://fk-unsyiah.forumotion.com

Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum